Aksi Simpatik Selamatkan Generasi dari Budaya Liberal

Aksi Simpatik Selamatkan Generasi dari Budaya Liberal

Pintu Ledeng – Lajnah Dakwah Sekolah (LDS) HTI wilayah Kab. Bogor, Jawa Barat mengadakan Aksi Simpatik Remaja dan Pelajar dengan titik kumpul di SPBU Pemda dan dilanjutkan dengan longmarch mengelilingi Stadion Pakansari Cibinong, Ahad (12/02/2017).

Acara yang diusung bertema “Selamatkan Generasi dari Budaya Liberal” dihadiri lebih dari ratusan peserta; terdiri dari pelajar SMP/MTs, SMA/MA, dan setingkat dari berbagai wilayah di Kab. Bogor.

Tujuan diselenggarakannya aksi simpatik remaja ini, sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap generasi bangsa, maka HTI melalui LDS mengadakan “Kampanye” massif dengan melibatkan remaja khususnya dan seluruh komponen umat untuk berkontribusi menyelesaikan permasalahan secara tuntas dalam kaca mata Ideologi Islam.

Acara di pandu oleh Ahmad Izzuddiin dan M. Surya Buana selaku MC. Untuk menghangatkan suasana peserta diajak untuk terus menyuarakan yel-yel. Gerimis hujan tidak melunturkan semangat para peserta aksi, karena bagi mereka hujan yang turun merupakan rahmat dari Allah SWT.

Pembacaan ayat suci Al-Qur’an menjadi pembuka acara, Faiz M.Shiddiq membacakan Q.S Al Baqarah ayat 30 – 33.

Acara dilanjutkan dengan orasi yang disampaikan para orator muda, dari kalangan Sekolah Menengah Pertama.

Yusa Arnas selaku orator pertama menyadarkan para remaja dengan menyampaikan tentang fakta-fakta remaja masa kini yang rusak akibat pengadopsian budaya liberal. Seperti halnya free sex, valentine day, pacaran, tawuran dan lain sebagainya.

Acara dilanjutkan dengan longmarch disertai penyebaran flayer. MC pun membacakan isi flayer dengan diiringi nasyid perjuangan.

Orator kedua yaitu Rizka Nugraha selaku PJ LDS Sukaraja, mengajak seluruh umat islam untuk meninggalkan budaya liberal yang berasal dari sistem kufur dan diganti dengan sistem islam.

Dilanjutkan dengan orator muda berikutnya, Yahya Ayyash yang menyampaikan tentang akar masalah rusaknya remaja.

Aksi simpatik remaja ini menarik perhatian masyarakat pengunjung stadion. Mereka antusias terhadap gelora para remaja di tengah guyuran hujan.

Orasi selanjutnya disampaikan oleh M.Fahri Insan yang megungkapkan bahwa hanya Islam lah yang akan memuliakan remaja. M. Bani Tinto menjadi orator penutup, menyampaikan bahwa solusi satu-satunya kondisi remaja masa kini hanyalah dengan syariah Islam untuk memuliakan remaja.

Press Release disampaikan oleh Ust. Rendra Fakhrurozi selaku Korlap LDS Kab.Bogor. Beliau mengajak para remaja untuk mengkaji islam lebih dalam bersama LDS HTI.

MC menutup aksi simpatik dengan membacakan do’a penutup. []

Comments

comments

Disc Iklan Ramadhan for Web

Leave a Reply