Syariah dan Khilafah Menakutkan ?

PL syariah dan Khilafah Menakutkan ?
Syariah dan Khilafah begitu menakutkan ?
 
Pintu Ledeng TV – Ariel Cohen, P.hD dalam acara The Heritage Foundation yang diselenggarakan pada tanggal 30 Mei 2003 silam pernah menyatakan, “AS harus membantu media lokal untuk menayangkan contoh-contoh negatif dari penerapan hukum syariah, seperti potong tangan bagi pencuri yang tak seberapa atau hukuman bagi pemilik alhokol di Chechnya, Afghanistan di bawah kekuasaan Taliban, saudi dan di tempat-tempat lain.”
 
Di saat yang sama ada 10 kota yang ditetapkan majalah Forbes sebagai “Kota Paling Berbahaya di Amerika”. Setelah Detroit, pada urutan kedua ada St. Louis. Kota dengan populasi 320,454 jiwa ini tingkat kejahatan kriminalnya sekitar 1.857 per 100 ribu penduduk. Lalu berturut-turut, yaitu Oakland, Memphis, Birmingham, Atlanta, Baltimore, Stockton, Cleveland, dan Buffalo.
 
Selain itu, Menurut “Worldwide Sexual Assault Statistics” terbitan George Mason University, sekitar 1 di antara 3 wanita Amerika Serikat (AS) akan mengalami pelecehan dalam hidup mereka.
 
Sekitar 19,3 persen wanita dan 26 persen pria pernah diperkosa setidaknya satu kali dalam hidupnya. Diperkirakan 43,9 persen wanita dan 23,4 persen pria mengalami bentuk-bentuk lain kekerasan seksual dalam hidup mereka. Banyak korban pelecehen seksual menjadi korban pada usia belia, sekitar 79 persen diperkosa pertama kalinya sebelum usia 18 dan 40 persen diperkosa sebelum berusia 18.
 
Menurut RAIN, setiap 107 detik ada seseorang di AS yang diserang secara seksual. Setiap tahun, rata-rata ada 293 ribu korban berusia di atas 12 tahun yang mengalami serangan seksual. Sekitar 68 persen serangan seksual tidak dilaporkan ke polisi dan 98 persen pemerkosa tidak pernah dipenjara sama sekali. Setiap tahun, rata-rata 65.668 wanita dan 2.866 pria usia kuliah mengalami serangan seksual. Belum lagi kasus pembunuhan, aborsi, perampokan dan lain-lain.
 
Di satu sisi, jika kita melihat sejarah Khilafah Ustmanyah yang telah berdiri berbabad-abad lamanya . Di ketahui secara adminstratif bahwa kasus krimnial hanya tercatat di angka 200 kasus saja !
 
Benarlah Carleton S, seorang Chairman dan CEO Hawlett-Packard Company memiliki komentar terhadap Kekhilafahan Islam sejak tahun 800-1600 M. Dalam “ceramahnya” dia mengatakan, “Peradaban Islam merupakan peradaban yang paling besar di dunia, . Peradaban Islam sanggup menciptakan sebuah negara adidaya kontinental (continental super state) yang terbentang dari satu samudera kesamudera yang lain; dari iklim utara hingga tropik dan gurun, dengan ratusan juta orang tinggal didalamnya, dengan perbedaan kepercayaan dan suku bangsa. Tentaranya merupakan gabungan dari berbagai bangsa yang melindungi perdamaian dan kemakmuran yang belum dikenal sebelumnya.” (26 Sep 2001, Technology, Business, And Our Way of Life: Whats Next) [HF]

Comments

comments

Disc Iklan Ramadhan for Web

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.